Ini Dia Beberapa Ajian Pemikat Wanita Paling Ampuh

mantra pemikat wanita tanpa syarat
mantra pemikat wanita tanpa syarat

Ini Dia Beberapa Ajian Pemikat Wanita Paling Ampuh

Ajian Pemikat Wanita TerampuhIndonesia memang tidak bisa lepas dari hal-hal diluar nalar manusia. Kehidupan manusia Indonesia yang kaya akan latar belakang sejarah dan budaya membuat pengaruh kuat melahirkan sebuah tatanan sosial yang berbeda dengan Negara-negara di belahan bumi lain.

Contohnya, kita semua sepakat bahwa untuk memikat hati seorang wanita, seorang pria harus memiliki kecukupan dalam berbagai hal. Seperti kemapanan materi, kedewasaan dalam pola pikir serta hal positif lainnya. Namun, semua itu tidak berlaku bagi masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Karena di Indonesia untuk masalah memikat hati seorang wanita bisa terakomodir dengan adanya produk budaya nenek moyang kita berupa “Ajian atau Mantra  Pemikat Wanita Tanpa Syarat Materi”.

Terbukti sampai hari ini masih banyak masyarakat kita yang mengamalkan ajian dan mantra untuk mendapatkan hati seorang wanita idaman. Perlu kamu tau bahwa ajian dan mantra di Indonesia ada yang menggunakan syarat adapula yang tanpa syarat apapun. Selain ajian dan mantra ada pula mustika tertentu yang diyakini memiliki kekuatan spiritual dalam hal memikat hati seorang wanita idaman.

Pada kesempatan kali ini ayomelek akan mengulas tentang Beberapa Mantra dan Mustika yang Dipercaya mampu memikat hati seorang wanita. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan hati seorang wanita namun secara materil belum siap, maka ada beberapa mantra dan ajian yang sobat melek bisa kalian amalkan, yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

Ini Dia Beberapa Ajian Pemikat Wanita Paling Ampuh

1 Ajian Jaran Goyang

Nama ajian yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sobat melek, karena pernah menjadi judul salah satu lagu dangdut koplo yang dibawakan oleh penyanyi cantik nan jelita Nella kharisma. Pesan yang dibawa lagu tersebut yaitu menyeritakan sebuah keputus asa an seseorang dalam memikat pasangannya, namun bukan akhir dari sebuah perjalan cinta bagi orang Indonesia yang kaya akan hal-hal mistis diluar rasio manusia pada umumnya.

Salah satu cara yang ditawarkan dalam lagu itu yaitu sebuah jalan pintas dengan menggunakan sebuah ajian atau mantra pemikat wanita jarak jauh yang diyakini mampu memikat hati wanita idaman. Salah satu rahasia besar cara memikat wanita idaman anda yaitu dengan memakai ajian jaran goyang. Ajian jaran goyang sendiri berasal dari ajian kuno yang ada di dalam kitab Mantra Asmara karangan Ki Buyut Bangun Tapa.

 Awal mula ajian jaran goyang diambil dari kisah Mahabarata, yang menceritakan kisah percintaan antara Raden Kumboyono dengan Betari Wilutomo namun tidak mendapat balasan yang berarti dan juga tidak direstui oleh Bhatara Guru. Sontak membuat Raden kumboyono murka dan marah sehingga langit seketika hitam pekat sementara dedaunan dan bunga-bunga Nampak tertunduk lesu. Dengan menunjukkan kegagahan dan kewibawaannya kepada dunia membuat Raden Kumboyono memacarkan charisma.

Seiring kejadian itu tubuh sang raden berubah wujud menjadi seekor kuda yang memiliki sayap yang sekali kepakan membuatnya melayang diangkasa. Bukannya membuat takut Betari Wilutomo, malah seakan terbuwai dan terpesona dengan aura yang terpancar dari kemurkaan sang Raden Kumboyono ini. Mulai saat itu hati dan perasaan Betari Wilutomo selalu membayangkan keperkasaan sang pujaan hati hingga memohon untuk menerima cinta kasihnya, sayang raden sudah berubah wujud menjadi seekor kuda bersayap yang terbang keangkasa.

Tidak ada yang menyangka bahwa Raden Kumboyono yang telah berubah wujud menjadi kuda bersayap itu memiliki sebuah kemampuan pengasihan yang luar biasa, mampu membuat sosok Betari Wilutomo putri Bethara Guru tergila-gila hingga meninggal dengan harapan cinta kasihnya terbalaskan. Kemudian ajian atau kemampuan yang dimiliki sang raden itu diberi nama Ajian Jaran Goyang.

Nah, untuk kalian yang ingin menguasai ajaran pellet jaran goyang ini cukup mudah. Dengan hanya mengikuti buku panduan yang banyak dijual di toko-toko buku anda bisa menggunakan mantra pemikat wanita tanpa syarat. Adapun mantra dari ajian pemikat wanita idaman ini sebagai berikut :

ingsun amatak ajiku si Jaranguyang, teteger tengahing pasaar, gagamane cumeti, sada lanang saking swarga, sun sabetake gunung gugur, segara asset, bumi bengkah, sun sabetake langit butul kang langit sap pitu, sun sabetake atine si jabang bayi . . . . . (isi dengan nama orang yang di tuju) teka welas teka asih adeleng badan sliraku, manut miturut sekarepku.”

Mantra ajian pemikat wanita ini kemudian dibaca setiap malam menjelang tidur, saat mengamalkan mantra ini sambil kalian bayangin wajah orang yang kalian sayang, kemudian kalian ulangi setiap malam sampai orang yang di tuju leleh kepangkuan. Gimana, simple bukan cara memikat wanita tanpa syarat apapun dan tidak perlu merogok koceh jutaan rupiah sobat.

Baca Juga : 

2 Ajian Semar Mesem

Dunia percintaan menurut sebagian orang mungkin rumit, diera yang modern ini banyak orang dibuat frustasi oleh cinta. Sebuah proses yang menyatukan rasa malah berakhir memilukan. Kadang tidak sedikit dari kita malah merasa susah untuk menggaet orang-orang yang dirasa ingin dikasihi. Dengan berbagai alas an dalam penolakan, seperti jelek, miskin, dan kurang menarik mungkin menjadi alas an dasar dan terkesan klasik ya sobat melek.

Bagi orang yang pernah merasakan kegagalan dalam menjalin asmara hal ini mungkin menjadi pukulan yang telak. Tidak hanya kesedihan batin namun sampai kefrustasian karna tidak bias move on bias berujung fatal. Lantas apakah ada solusi dari hal tersebut, apakah cukup, motivasi-motivasi dari pujangga asmara diluar sana yang membantu memuluhkan dahaga asmara kita? Mungkin dengan adanya mantra pengasihan dari nenek moyang ita yang satu ini bias memberikan solusi alternative ya sobat melek.

Memilih jalan pintas dalam kondisi yang terpepet mungkin sah-sah saja ya, asal dengan cara yang masih estetik dan dalam tidak sembarangan. Kali ini mantra yang akan kita rekomendasikan yaitu mantra klasik tanah jawa bernama “Ajian Semar Mesem”, dari namanya mungkin sudah sangat familiar ya sobat. Karena dewasa ini sudah menjadi bagian keseharian kita yang tertuang dalam lirik lagu dangdut koplo Jawa Timuran. Liriknya yang mencemirkan kegagalan percintaan dengan dibalut rockdut menambah kesan lagu dengan pesan yang padat dan mudah diingat.

Langsung aja ya kita bahas sejarah singkat mengenai ajian pemikat wanita tanpa syarat ini. Mantra pellet ajian Semar Mesem ini merupakan sebuah ajian pengasihan yang memang dikhususkan bagi para pria yang ingin mendapatkan hati wanita idaman. Ajian atau mantra pengasihan ini sudah digunakan dari zaman kerajaan, dengan menggunakan media sebuah keris bermotif salah satu tokoh wayang bernama semar, yang konon sosok semar yang sangat komplek mewakili semua elemen karakter manusia.

Ajin semar mesem ini bias digunakan untuk memikat wanita dari jarak jauh dan juga tidak ada pantangan apapun. Semua orang bias belajar dan mengamalkan mantra ini, namun sekali lagi ya sob bunakan dengan bijak, ibarat pepatah bilang “semua ilmu itu baik, tergantung tuannya”. Adapun lirik dari mantra tersebut adalah :

Niat ingsun amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno. Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.”

Cara memikat wanita jarak jauh dengan ajian semar mesem ini cukup gampang kok sobat, yaitu dengan memegang keris gambar wayang semar tadi dan baca mantra diatas dengan memejamkan mata sebanyak 7x sebelum tidak malam. Mudahkan sobat, mari kita praktekkan dengan bijak dan bertanggungjawab ya, jangan lupa tetep ikhtiar dan kemantaban hati, semua prosesi ritual tanpa dibarengi dengan kekhusukan dan kemantaban hati juga tidak akan membuahkan hasil maksimal.

3 Ajian Pulunggana Pulungsari

Jika kedua ajian diatas dirasa masih kurang maksimal, kini masih ada satu lagi ajian atau mantra pemikat wanita tanpa syarat yang tidak kalah dahsyatnya. Jika kita melihat dari arti namanya yaitu “pulung’ atau yang berarti sebuah cahaya yang jatuh dari gelapnya langit. Pulung ini yang disinyalir sebagai mukjizat dari langit, atas segala jenis panjata doa yang kita lakukan. Namun, tidak semudah membalikkan telapak tangan ya sobat, untuk mendatangkan pulung itu sendiri juga ada cara atau bacaan mantra serta waktu yang pas.

Nah, ini dia mantra dari ajian pulunggana pulungsari, “ingsun amatak ajiku si pulunggono pulungsari kang mijil ing sanubari, mubyar telenging dhadhaku wong kang mulat teko welas teko asih, asih songko kersaning allah”

Demikian ulasan tentang Ajian Pemikat Wanita Paling Ampuh Untuk beberapa ajian diatas sebenarnya sangat simple pengamalannya, cukup di baca dalam waktu senggang berulang-ulang dengan membayangkan wajah cantik wanita idaman kalian, insyallah ikhtiar yang kalian lakukan akan membuahkan hasil. Tidak ada proses yang menghianati hasil ya sobat. Sekali lagi lakukan semaksimal mungkin dan jangan setengah-setengah. Terimakasih telah mengunjungi ayomelek sampai jumpai dilain kesempatan, semoga bermanfaat.